WELCOME TO MY BLOG Chek It Out

Minggu, 27 Maret 2011

Apa Itu Twitter? Panduan Menggunakan Twitter.


Akhir-akhir ini anda paling tidak pasti mengenali burung yang ada di atas ini. Yap, burung biru (ataupun warna lainnya) sering identik dengan twitter.
Apa sih sebenarnya twitter? Penjelasan resminya silahkan googling saja. Sementara gamblangnya, twitter adalah sebuah aplikasi berbasis web yang memudahkan anda untuk keep in touch dengan orang orang yang Anda inginkan dengan menggunakan pesan singkat sepanjang 140 karakter.
Tentu saja, orang-orang ini harus menggunakan twitter juga, tapi jangan khawatir, twitter telah digunakan oleh sebagian besar trendsetter dan early adopter di Indonesia. Begitu juga oleh para artis.
Nah, apa sebenarnya keuntungan menggunakan twitter Bagaimana memanfaatkan twitter untuk bisnis Anda? Pertama, dipost ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menggunakan twitter untuk awalnya.
Twitter adalah sebuah aplikasi yang sangat sederhana secara tampilan di mata penggunanya. Sering kali kesederhanaan ini membuat entry barrier yang besar. Yaitu kebingungan tentang apa yang harus dilakukan di twitter dan bagaimana cara memanfaatkannya.
Intinya hanya satu, untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan di twitter Anda harus

Memfollow orang yang benar!

Simpel Kan?
Selanjutnya, bagaimana cara memfollow orang orang yang tepat? Tentu saja Anda harus mencari tahu twitter username orang orang yang ingin Anda ikuti. hamsyah nara bisa Anda ikuti di @hamjik (besar kecil huruf nggak pengaruh). Yang lainnya, Anda bisa mencari tahu username mereka dari blog mereka, profile page facebook, website, signature milis, atau kartu nama.
Dan satu lagi, jika Anda sudah memfollow paling tidak satu orang yang sesuai dengan bidang anda, anda bisa melihat daftar orang orang yang difollow oleh orang yang anda follow tadi. Dan anda juga akan dapat memfollow mereka Juga. Simpel Kan?
Bagaimana dengan Anda? punya tips lain untuk mulai memfollow orang orang yang sesuai dengan bidang anda?

0 komentar: